Kesedihan di dalam kesendirian

***
tak ada yang tahu isi hatiku
tak kan pernah ada...
ku tak ingin semua tahu isi hatiku,
hanya cukup aku saja yang tau rasa sakiit
yang slalu ku tutupi dengan tawa..
semua rasa pedih yang slalu ku tutupi dengan senyum
semua rasa dalam hatiku,
hanya aku saja yang rasakan...
ku slalu menahan tangisan yang slalu
dtang menghampiriku dan tak bisa menahan
kekecewaan mendalam yang tak bisa ku hilangkan
dan hapuskan untuk selamanya...
karena itu lah semua rasa pahit
slalu ku balur dan ku tutupi dengan keceriaan
di setiap waktunya..
terus dan terus air mataku terjatuh
dan berlinang membasahi pipiku..
tak kuasa dan tak pernah ada yang tau..
tak kan pernah adda
untuk selamanya....

***
uhmpp... ga nyangka aku bisa membuat serangkaian kataa seperti itu
ini kisah tentang aku, hanya aku sndiri
aku slalu ngiri jika aku melihat teman seusiaku bersenang senang
dengan orang yang ia sayangi
aku sering merasa iri melihat persahabatan mereka begitu erat dan akrab
tidak seperti diriku ini
yang slalu sendiri disaat sedih dan suka
tak ada seorag pun yang mau menemaniku di saat seperti ini
mungkin yang membaca catatanku ini kalian tidak mengira aku begitu sedih seperti ini
karena aku tak mau ada seorang pun yang mengetahui
bukan nya aku seseorang yang tertutup
tapi aku slalu berfikir , mereka hanya akan membuat lebih ruyam
dalam masalahku ini dan mana ada orng yang mau mendengar keluh kesah ku ini
tak ada seorangpun...
memang aku slalu tersenyum , bercanda ria , tertawa
tapi ada satu hal yang kalian ga tau
hati ini kosong , sediri
uhmpp i alonely ha.ha.ha.ha
ku slalu berharap kepadda TUHAN
semoga kau mengirimkan aku seorang sahabat yang slalu menemaniku saat sedih dan suka
hanya itu yang aku ingin kan
agar akuu terbebas dalam kesendirian iini

1 Response
  1. raden rangga semangat yah
    hempp aku hanya bisa menyemangati diri sendirii
    T.T