Diary Online....


Akh tepat satu bulan setengah aku Pkl(praktek kerja siswa) di PT.JERBEE Indonesia
di bandung
yah gitu seneng , kesel ,bete campur aduk kaya permen nano nano...
kali ini tugas yah sedikit menyenangkan yaitu kami di sarankan untuk membuat diary online
yah ini pertama tugaas itu hehhe... uh aku bikin diary ini sambil makan es..
dingin nye mulutku ini hahaaha.....
ya akuu mau nyenceritakan apa yah...
kejadian kemaren saja yah saat ku di ajak jalan jalan keliling kota bndung bersama someone
upzz sorry ga bisa di kasih tau hahahaa
ya lumayan baru 1 bulan setengah dah dpet kecengan cantik hahaha
meski umurnya lebih driku ya gpp degh maen maen iniii hahahahhaaha....
"jangan mkir macem macemm yahh"....
beuh c'ambiya temen cwek ku dtangg beuhh.... pan aga kagokk ahahah
bkin diary nya
dah akh jngan bhas dia biariin ja dia liat aku bkin diary online iini
kembali ke pokok cerita...
uh ke 3 tmen cwek ku mreka semua pergi ke gazeboe sdngkan aku ga ikut soalnya kan da janji ma someone haahaha
uhmp mereka dandan lama banget apa gi c ambi uh bukan bedak aja maskara, lip gos upp sorry akh mun salah nulis kaga tau nulis nya..
berbagai macam accesories cwek di pake pikirku mo maen pa mo ngeceng nii anak""???
akh ya nunggu jemputan ya aku tiduran eh ke tiduran untng dia nelpon mo jempput
lucuu yah kok aku yg di jempuut hhahaa
lumayan dri pada lumayunn ya gag
hahaha
dia nyampee akh aku bru bru mandi and beeres yah pertama kita bingung mau pergi kemana yah inti nya ke2nya kaga apal jalan hahahha
jadinya nyasar dulu degh ampe ampe keliling di jlan itu itu juga sampe ke gedung sate yg macet nya bukan main gara gara banyak pedangang kaki lima disanaa
yah dri pda bingung dia ngusulkan pergi ke kebun binatangg
yah itung itung liat keluarga ambii ehhh jangan keras keras dia bru dteng dri warung sambil makan chocolatos minta akh dkiit , akhh v dia malah bingung ma aneh untung dia ga baca kataku tadi yang diatas s haahahahhahaha
dia asyik makan ma dan dan siih
dah akh kembali ke laptop eh ke topikk nya
ssampe degh ke kebun binatangg nya yah ternyata dia yg byarin tiketnya asyyikk dah
liat monyet,gajah,unta,akh semuaa binatangg pun di lihat sampe ada beberapa anak monyet langka yyg di awetkan di dlem topless uh seremnya bukan main...
uh kita cape jga slama 2 jam kelilingg lapar pula akhirnya kita memutusskan tuk keluar dan pergi ke mall tuk makan...
sampe deh di ciwalk uh.. bnyak restoran maakanan disanaa kita pun bingung mau pilih yg manaa , dah deh pilih tempat di pizza hut karena tmpat nya asyikk sekalian dia pengen makan spagety katanya ya udah degh masuk...
uh dengan lahapnya kami makan gara gra kecapean jug kali yah
dri situu kami keliling mall degh uh cape dan akhirnya kami memutuskan tuk pulngg
uh betapa seneng nya diriku ini dan betapa beruntungnyaa hahahaha
maen seharian dan mkan tanpe mengeluarkan uang
ahahahaha
sering seringg yahh....
aahhahahaha ngarep.com
akh dri situ sorenya aku pergi ke kost'an nya ambi sekalian nanya gimana maennya di gazeboe gmnaa
ekh ternyata muti,ambi,titih msih tidur siang
hahhahahaha otak jahat ku memutar akh aku punya ide bngunin semua akh
yah ternyata bngun sndirii krena akuu terlalu keras mengetuk pintu dengann belek masih ada hahaha
mereka melihat dirikuu sekalian aku mau ngasih kabar bahwa keluarga ambi di sana bahagia dan sehatt hahaahhaa
mumpung c ambinya ke warung agiii bolak balik dia emng buikan kerja malah bolak balikk ngecengin tkang warung kali hahhahaah
udh dluu akh sekarangg curhat nya aku mo kerja agii kan di tuntut untuk buat suatu aplikasi raden rangga kudu semangat buru kerja....
bye...
maapyah klo da salah kta
hahahaha
0 Responses